GLOBAL RAYA GROUP

GLOBAL RAYA GROUP (klik)

Perusahaan kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang General Supllier & Distribution. Dalam hal pendistribusian, kami mempunyai jaringan yang cukup kuat untuk meratakan penyebaran produk maupun promosi produk. Ada beberapa divisi dalam perusahaan kami. Divisi Pengadaan, Divisi Pendistribusian, Divisi promo ( advertising) . Jadi kami cukup yakin bisa menjadi partner yang potensial dalam membantu mengadakan/ menyediakan, menyalurkan/ mendistribusikan dan mempromosikan produk-produk anda.

Kamis, 12 November 2009

SEDIKIT PENGETAHUAN TENTANG DETERJEN

DETERGENT
Deterjen berdasarkan kegunaannya dibagi menjadi 3 macam deterjen:

A. Deterjen Manual
Deterjen ini memiliki karakter busa banyak berlimpah, biasanya digunakan di saat mencuci dengan tangan. Deterjen ini dilarang keras menggunakannya pada mesin cuci (khususnya mesin cuci front loading). Mengapa? Karena busa yang berlimpah ini, jika meluap dari mesin akan menyebabkan corossive ( karat ) pada mesin cuci, selain itu kadar kebersihan tergolong rendah dibanding deterjen matic dan laundry. Orang Indonesia terbiasa mencuci dengan busa dan menganggap busalah yang menyebabkan bersih. Inilah persepsi salah selama ini yang muncul di tengah masyarakat.

B. Deterjen Matic
Deterjen ini biasa digunakan pada mesin cuci terutama mesin cuci rumah tangga, dan sebagaian digunakan pada laundry - laundry kiloan komersil (yang sebenarnya kurang tepat). Karakter deterjen ini adalah low foam dan tidak dapat digunakan dalam pencucian menggunakan tangan, karena panas ditangan. Detergen ini memiliki kadar kimia pembersih lebih baik dibanding deterjen manual. Biasanya deterjen matic ini juga wangi ( high fragrance=kadar parfum tinggi).

C. Deterjen Laundry
Deterjen Laundry merupakan deterjen khusus yang digunakan pada laundry - laundry komersil. Deterjen ini sangat cocok untuk laundry. Dari tingkat kebersihannya deterjen ini memiliki kadar kimia pembersih lebih banyak di banding deterjen Manual dan Matic. Deterjen ini juga mengandung alkalite yang membuat deterjen ini keras, tidak untuk mencuci dengan tangan, karena tangan akan panas dan gatal. Deterjen ini juga tidak sewangi deterjen Matic, deterjen ini Low Fragrance.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar